Ayu Tingting Dicecar 15 Pertanyaan Atas Kasus Penghinaan Terhadap Anak Semata Wayangnya

- 15 September 2021, 06:29 WIB
Kembali Penuhi Panggilan, Ayu Ting Ting dicecar Polisi Kasus Penghinaan/gambar bersumber dari google image
Kembali Penuhi Panggilan, Ayu Ting Ting dicecar Polisi Kasus Penghinaan/gambar bersumber dari google image /

KABAR TEGAL - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting kembali penuhi undangan Polda Metro Jaya, ia dicecar 15 pertanyaan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya atas laporannya terhadap pemilik akun Instagram @gundik_empaeng tentang dugaan penghinaan.

"Hari ini kami hadir, sesuai janji kami dengan penyidik untuk menuntaskan 15 pertanyaan yang belum diselesaikan beberapa beberapa waktu lalu," ujar Minola di Polda Metro Jaya, Selasa, 14 September 2021.

Sementara itu, Ayu Ting Ting mengatakan, proses hukum kasus penghinaan dilanjutkan guna memberikan efek jera kepada akun tersebut. Dia berharap agar kasus itu berjalan lancar.

Baca Juga: Selain Slawi, Projo Gelar Vaksinasi Gratis di 20 Kabupaten Kota di Jateng Mulai Hari Ini

"Oh iya pasti (untuk memberikan efek jera). Tadi semuanya berjalan lancar semua kita jawab apapun yang ditanyakan oleh penyidik Jadi alhamdulilah insya Allah ke depan lancar," kata Ayu.

Kuasa hukumnya juga mengatakan pemeriksaan hari ini difokuskan penyidik pada apa saja yang membuat ayu meresa dirinya dihina oleh akun tersebut.

"Kira-kira dari postingan itu apa yang dirasakan Ayu, apakah Ayu merasa terhina atau tidak. Jadi hal-hal itu yang ditanyakan lebih detil lagi," ujarnya.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Hari Ini: Manchester United Tumbang di Markas Young Boys

Berdasarkan informasi yang didapat, pemilik akun Instagram @gundik_empaeng sudah beberapa kali berseteru dengan Ayu.

Ayu merasa pemilik akun @gundik_empaeng sudah keterlaluan terhadap anaknya yaitu Bilqis, ia ingin anaknya menjadi pribadi yang kuat, dan berharap tidak ada hujatan kedepannya.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X