Viral! Pesawat Kosong Tanpa Penumpang Setelah Insiden Sriwijaya Air SJ182

- 11 Januari 2021, 17:52 WIB
Beredar di media sosial video seorang pramugara ditengah pesawat tanpa penumpang /Ig unikinfo.id/

KABAR TEGAL - Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 Sabtu (9 Januari 2021) kemarin, berimbas langsung pada bisnis penerbangan nasional. Sepinya penumpang pesawat sempat didokumentasikan salah satu kru pesawat salah satu maskapai.

Seperti dikutip dalam instagram unikinfo.id, beredar video yang menggambarkan keadaan pesawat yang kosong tanpa penumpang sehari setelah kejadian jatuhnya Sriwijaya Air.

Seorang pramugara sedang menjelaskan prosedur safety kepada penumpang, namun tidak tampak seorang pun penumpang yang duduk dibarisan bangku.

Baca Juga: Awas! Penyebar Hoaks Terkait Sriwijaya Air 182 Akan Dikenakan Pasal Berlapis

Tidak dijelaskan di pesawat mana dan maskapai apa kejadian itu terjadi, hanya tampak di video pramugari berbatik merah khas maskapai berlambang singa.

Namun dalam keterangan yang dilansir di Instagram tersebut dijelaskan dengan teks "Penumpang hari ini, sehari setelah kejadian kecelakaan kemarin, hanya berisi 24 orang".

Dalam video lainnya juga dengan postingan yang sama, bahkan dijelaskan kalau penerbangan saat itu sama sekali tanpa penumpang.

"Ferry Flight, bisa dikatakan sebagai penerbangan terbatas atau penerbangan tanpa penumpang umum" narasi yang tercantum dalam video itu.

Baca Juga: 16 Kantong Jenazah Tengah Diidentifikasi Tim DVI Polri

Tampak seorang pramugari berseragam batik menjelaskan kepada salah satu tekhnisi kalau penerbangan kali itu tanpa penumpang.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X