Eks Sekda Tegal Daftar Bakal Calon Wakil Bupati Tegal di PKB, Ini Visi Misinya!

- 19 Mei 2024, 18:37 WIB
Eks Sekda Kabupaten Tegal dr. Widodo Joko Mulyono mendaftar sebagai bakal Calon Wakil Bupati Tegal Pilkada 2024 di DPC PKB Kabupaten Tegal, Minggu, 19 Mei 2024.
Eks Sekda Kabupaten Tegal dr. Widodo Joko Mulyono mendaftar sebagai bakal Calon Wakil Bupati Tegal Pilkada 2024 di DPC PKB Kabupaten Tegal, Minggu, 19 Mei 2024. /Kabar Tegal/Dwi Prasetyo Asriyanto/

KABAR TEGAL - Eks Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tegal, dr. Widodo Joko Mulyono mendaftar sebagai bakal Calon Wakil Bupati Tegal Pilkada 2024 lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

dr. Joko mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PKB Kabupaten Tegal dengan diantarkan oleh ratusan pendukungnya dari kalangan ulama dan santri. 

Kedatangannya disambut langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal Firdaus Assyairozi yang didampingi Ketua Desk Pilkada A. Jafar dan jajarannya. 

Baca Juga: Diantar Ribuan Emak-emak, Umi Azizah Resmi Daftar Bakal Calon Bupati Tegal di PKB

Dalam sambutannya, Firdaus mengatakan, bahwa dr. Joko merupakan mitra kerjanya pada saat dirinya menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tegal dan dr. Joko menjabat sebagai Sekda Kabupaten Tegal

Menurutnya, dirinya dan dr. Joko sering melakukan rapat hingga pagi, sehingga dedikasinya tidak perlu diragukan lagi. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Joko yang sudah mengikuti kompetisi Pilkada 2024.

"Ini tentu namanya cerita lama belum kelar (CLBK), dulu pernah kita usulkan pada saat Ki Enthus almarhum, namun saat itu terkendala dengan aturan," kata Firdaus.

Ia mengatakan, kedatangan dr. Joko untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Tegal, sambil berkelakar, "siapapun nanti calon Bupatinya, calon wakilnya adalah dr. Joko.

Baca Juga: Usung Tagline 'Bupati Gratis', KRT Rosa Mulya Aji Daftar Bakal Calon Wakil Bupati Tegal ke PDIP 

Formulir pendaftaran dr. Joko sebagai bakal Calon Wakil Bupati Tegal Pilkada 2024 diterima dan dinyatakan lengkap oleh Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Tegal.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah