Pecah! Dewa 19 feat Ello dan Virzha Sukses Pukau Penonton Konser Mukadimah Cinta di Slawi Tegal

- 22 April 2024, 11:05 WIB
Dewa 19 feat Ello dan Virzha sukses pukau penonton yang hadir di Konser Mukadimah Cinta di Lapangan Aspol Kalibliruk Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu, 21 April 2024.
Dewa 19 feat Ello dan Virzha sukses pukau penonton yang hadir di Konser Mukadimah Cinta di Lapangan Aspol Kalibliruk Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu, 21 April 2024. /Kabar Tegal/Dwi Prasetyo Asriyanto/

KABAR TEGAL - Grup Band legendaris Indonesia Dewa 19 sukses memukau penonton yang hadir dalam acara puncak Konser Mukadimah Cinta. Konser tersebut berlangsung di Lapangan Aspol Kalibliruk Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu, 21 April 2024.

Sebagai penampil terakhir, tentunya aksi panggung Dewa 19 bersama Ello dan Virzha di Konser Mukadimah Cinta sangat dinanti-nanti. Tampil dengan busana serba hitam, sebanyak 17 lagu dibawakan oleh Dewa 19 yang disambut antusiasme para Baladewa/Baladewi.

Lagu 'Kamulah Satu-Satunya' menjadi lagu pembuka penampilan Dewa 19 yang disambut sorak sorai dan tepuk tangan penonton dengan turut serta menyanyikan secara bersama-sama. Untuk penampilan awal, Dewa 19 menggandeng Ello sebagai vokalis. 

Baca Juga: Dewa 19 feat Ello dan Virzha Siap Guncang Tegal di Konser Mukadimah Cinta, Catat Tanggal dan Lokasinya!

Beberapa lagu legendaris seperti Arjuna, Dewi, Sudah dan Pupus yang dibawakan Dewa 19 feat Ello sukses membuat penonton terbawa suasana.

Sebelum melanjutkan penampilannya, Ello sempat meminta penonton ikut bernyanyi bersama.

"Sebelum lanjut, gue mau minta bantuan semuanya buat nyanyi bareng," kata Ello.

"Ini lagu tahun 1975," sambung Ahmad Dhani yang langsung memainkan intro lagu Bohemian Rhapsody dari Queen.

Baca Juga: Dewa 19 dan Andra and The Backbone Bakal Manggung di Tegal, Catat Tanggal dan Lokasinya!

Tak ingin kalah, Ahmad Dhani yang sedari tadi hanya bermain keyboard, akhirnya ikut memegang mic dan menyanyikan beberapa lagu seperti Sedang Ingin Bercinta, Madu 3 dan Kasidah Cinta. 

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah