22 Personel Polri Berprestasi Terima Penghargaan dari Kapolres Tegal

- 25 Maret 2024, 20:55 WIB
Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun menyerahkan penghargaan kepada 22 personel Polres Tegal yang berprestasi secara simbolis di Halaman Mapolres Tegal, Senin, 25 Maret 2024.
Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun menyerahkan penghargaan kepada 22 personel Polres Tegal yang berprestasi secara simbolis di Halaman Mapolres Tegal, Senin, 25 Maret 2024. /Dok. Humas Polres Tegal/

KABAR TEGAL - Sebanyak 22 personel Polres Tegal serta Polsek jajaran menerima penghargaan dari Kapolres Tegal atas prestasi dan kinerja yang telah diberikan. 

Penyerahan penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun secara simbolis kepada 9 pesonel yang menerima penghargaan sebagai perwakilan di Halaman Mapolres Tegal, Senin, 25 Maret 2024 pagi.

Mengawali arahannya, Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh personel Polres Tegal.

Baca Juga: Cegah Penyakit Masyarakat, Polres Tegal Kota Amankan Ratusan Botol Miras

Lanjut kepada personel yang menerima penghargaan, Kapolres Tegal mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan komitmen yang telah diberikan mereka dalam menjaga kondisi harkamtibmas yang kondusif.

“Penghargaan ini menjadi motivasi kita dalam bertugas sehingga Polri menjadi representasi negara hadir di tengah masyarakat,” kata Kapolres Tegal.

Sementara itu, Kabag SDM Polres Tegal, Kompol Andy Wasono, menambahkan dari 22 personel yang menerima penghargaan terdiri dari SatReskrim sebanyak 13 personel, Satlantas 4 personel, Polsek jajaran 3 personel, Seksi propam 1 personel dan Staf Polres Tegal 1 personel.

Baca Juga: Sedekah Ramadhan, Polres Tegal Bagikan Takjil Gratis ke Masyarakat

"Ini adalah kebanggaan dan motivasi bagi kita semua. Saya berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, dan semoga ke depan lebih banyak lagi personel yang dapat menunjukkan prestasi mereka," ucap Kompol Andy.***

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah