Berikan Penghargaan Kepada 14 Personel Berprestasi, Ini Pesan Kapolres Tegal Kota

- 13 Maret 2023, 10:15 WIB
Kapolres Tegal Kota Polda Jawa Tengah AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, MSi, memberikan penghargaan kepada 14 personel yang berprestasi.
Kapolres Tegal Kota Polda Jawa Tengah AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, MSi, memberikan penghargaan kepada 14 personel yang berprestasi. /Sri Yatni/Kabar Tegal

KABAR TEGAL - Kapolres Tegal Kota Polda Jawa Tengah AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, MSi, memberikan penghargaan kepada 14 personel yang berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolres dalam upacara yang bertempat di lapangan Mapolres setempat pada Senin 13 Maret 2023 pagi.

Hadiri dalam kegiatan tersebut Wakapolres, para Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran serta seluruh anggota Polres Tegal Kota yang sedang tidak melaksanakan tugas.

Baca Juga: Makin Meresahkan! 9 Remaja Nongkrong Bawa Celurit dan Gergaji Es Batu Diamankan Polres Tegal Kota

Empat belas personel yang mendapatkan penghargaan antara lain Kapolsek Tegal Selatan beserta anggotanya yaitu Kompol Sehroni, SH, Aiptu Heri Widiyatno, Aipda Sofyan Hary Bara dan Aipda Oky Dani Primanto, SH. 

Mereka mendapatkan penghargaan karena telah berhasil menggagalkan dan mengamankan para pelaku tawuran remaja berikut barang buktinya berupa senjata tajam.

Selanjutnya Kanit Penindakan Hukum (Gakkum) Satlantas beserta anggotanya yaitu Aiptu Samijan, SH, Bripka Teguh Hadianto, SH dan Bripda Gunawan Adi Wibosono, karena keberhasilannya dalam mengungkap kasus kecelakaan tabrak lari dengan TKP jalan Dr. Cipto Mangunkusumo Kota Tegal.

Baca Juga: Resep Masakan Opor Ayam, Hidangan Lezat dan Gurih untuk Keluarga

Dan kemudian Kanit Resmob Satreskrim beserta anggotanya yaitu Aiptu Dadang, Aiptu Ermy Waluyo, SH, Aiptu Afan Priyatna, SH, Aipda M.Jawawi, Aipda Hery Purnomo, Briptu Riyan Hadi Gunawan, SH dan Briptu Novan Hery Purnomo, AMd karena keberhasilannya mengungkap dan mengamankan tersangka kasus tindak pidana pecah kaca dengan TKP jalan AR. Hakim (RM. Ayam Goreng Mas Budi).

Kapolres AKBP Jaka Wahyudi mengatakan, ada 14 personel Polres Tegal Kota yang mendapatkan penghargaan atas prestasinya. 

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah