Pisah Sambut Kapolres Tegal Diwarnai Upacara Pedang Pora

- 25 Januari 2023, 13:17 WIB
Kapolres Tegal sebelumnya, AKBP Arie Prasetya Syafa'at didampingi istrinya saat melakukan prosesi Pedang Pora lepas sambut di Halaman Polres Tegal.
Kapolres Tegal sebelumnya, AKBP Arie Prasetya Syafa'at didampingi istrinya saat melakukan prosesi Pedang Pora lepas sambut di Halaman Polres Tegal. /Kabar Tegal/Dwi Prasetyo Asriyanto/

KABAR TEGAL - Upacara Pedang Pora mewarnai acara pisah sambut Kapolres Tegal yang digelar di Halaman Polres Tegal, pada Selasa 24 Januari 2023.

Dengan digelarnya upacara Pedang Pora tersebut, AKBP Arie Prasetya Syafa'at secara resmi digantikan oleh AKBP M Sajarod Zakun sebagai Kapolres Tegal yang baru.

Dalam sambutannya, AKBP Arie Prasetya Syafa'at mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran personel Polres, dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tegal, atas kerjasama selama menjabat sebagai Kapolres Tegal.

Baca Juga: Libur Imlek, Satlantas Polres Tegal Siapkan Personel di Jalur Wisata

"Terima kasih, hari ini merupakan suatu momen yang bahagia sekaligus sedih. Di mana saya harus meninggalkan jajaran Polres Tegal dan masyarakat Kabupaten Tegal yang saya cintai dan saya sayangi," ungkap AKBP Arie Prasetya Syafa'at.

"Satu tahun enam bulan saya bersama masyarakat kabupaten Kabupaten Tegal, luar biasa dan saya sangat berterima kasih atas keguyuban masyarakat yang sangat baik, masyarakat juga mematuhi aturan dengan baik," imbuhnya.

Lebih lanjut, AKBP Arie Prasetya Syafa'at meminta kepada seluruh jajaran Polres Tegal, untuk mendukung Kapolres baru agar bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kabupaten Tegal.

Baca Juga: Sambut Kapolres Yang Baru, Polres Tegal Kota Gelar Tradisi Pedang Pora

Sementara itu, Kapolres Tegal, AKBP M Sajarod Zakun mengucapkan selamat jalan kepada AKBP Arie Prasetya Syafa'at dengan jabatannya yang baru sebagai Kabagbinkar ro SDM Polda Metro Jaya.

Ia juga mengatakan akan mengerjakan dan melanjutkan semua program-program dari masa kepemimpinan AKBP Arie Prasetya Syafa'at.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x