Pimpin Apel Perdana, Ini Yang Disampaikan Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi

- 24 Januari 2023, 12:36 WIB
Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi pimpin apel pertamanya
Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi pimpin apel pertamanya /Sri Yatni/Kabar Tegal

KABAR TEGAL – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, MSi, memimpin apel pagi perdana di lapangan Mapolres setempat, Selasa 24 Januari 2023 pagi.

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan seluruh personel baik Polri maupun ASN Polres Tegal Kota.

Kapolres AKBP Jaka Wahyudi dalam arahan apel pagi menyampaikan, bahwa apel pagi ini merupakan yang pertama kali dirinya mengambil setelah menjabat selaku Kapolres Tegal Kota.

Baca Juga: Sukseskan Pemilu 2024, Bupati Demak Minta Masyarakat Menjaga Kondusifitas Wilayah

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa penekanan yang akan disampaikan kepada anggota.

Dalam arahannya, yang pertama Kapolres menyampaikan permohonan kepada seluruh anggota untuk bisa mendukungnya secara penuh dalam pelaksanaan tugas-tugas selaku Kapolres Tegal Kota.

"Saya mohon dukungan dari rekan-rekan anggota semua dalam pelaksanaan tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tegal," ungkap Kapolres.

Baca Juga: KODE REDEEM FREE FIRE (FF) Selasa 24 Januari 2023 Terbaru, Ayo Klaim Ada Hadiah Tak Terduga dari Garena

Kemudian yang berikutnya Kapolres juga meminta kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) nya masing-masing serta meningkatkan kedisiplinan. 

"Laksanakan tugas kita selaku anggota Polri sesuai dengan tupoksinya dan tingkatkan kedisiplinan serta hindari bentuk-bentuk pelanggaran dilapangan walau sekecil apapun," tegasnya.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x