Rayakan Ulang Tahun Megawati, Dewi Aryani dan Ragil Tresna Gelar Cooking Demo

- 23 Januari 2023, 16:45 WIB
Anggota DPR RI Dewi Aryani (tengah) dan Anggota DPRD Kabupaten Tegal Ragil Tresna Setyaningrum (kiri) saat kegiatan cooking demo di Balai Desa Karangmulya, Suradadi, Kabupaten Tegal.
Anggota DPR RI Dewi Aryani (tengah) dan Anggota DPRD Kabupaten Tegal Ragil Tresna Setyaningrum (kiri) saat kegiatan cooking demo di Balai Desa Karangmulya, Suradadi, Kabupaten Tegal. /Kabar Tegal/

KABAR TEGAL - Dalam rangka memeriahkan ulang tahun ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri ke-76, Dewi Aryani dan Ragil Tresna Setyaningrum melaksanakan kegiatan cooking demo.

Kegiatan cooking demo tersebut dilaksanakan di Balai Desa Karangmulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Senin, 23 Januari 2023.

Dewi Aryani yang merupakan Anggota Komisi IX DPR RI yang didampingi oleh Ragil Tresna selaku Anggota DPRD Kabupaten Tegal mendemonstrasikan beberapa resep khusus untuk bumil dan balita terutama menu untuk penanggulangan stunting.

Baca Juga: Kunjungan ke Kota Tegal, Dewi Aryani Bantu Modal Toko Sembako Koperasi DPC PDI Perjuangan

"Kegiatan cooking demo ini merupakan bentuk cinta kami kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati yang hari ini merayakan ulang tahun ke-76," kata Dewi Aryani.

Menurutnya, kegiatan cooking demo ini tak lepas dari peran Megawati yang selalu mengingatkan kader PDI Perjuangan terhadap penanggulangan stunting.

"Ibu Megawari selalu mengingatkan kami (kader PDI Perjuangan) untuk peduli terhadap penanggulangan stunting” tandas Dewi Aryani.

Baca Juga: Dewi Aryani Serahkan Bantuan 42 Unit Kursi Roda untuk Difabel dan Manula di Kabupaten Tegal

Lebih lanjut, Dewi Aryani menjelaskan bahwa masakan yang diolah dalam kegiatan tersebut yakni makanan sehat yang berbahan baku murah, terjangkau.

“Masakan yang kami olah ini berbahan baku murah dan bisa di peroleh di sekitar kab tegal sendiri diantaranya ikan laut, singkong dan berbagai sayuran lokal," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x