Pemerintah Kota Tegal Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Tegal Kota

- 22 Januari 2023, 12:10 WIB
Pemerintah Kota Tegal gelar posah sambut kapolres Tegal kota
Pemerintah Kota Tegal gelar posah sambut kapolres Tegal kota /

KABAR TEGAL - Pemerintah Kota Tegal menggelar acara pisah sambut Kapolres Tegal Kota dari AKBP Rahmad Hidayat, S.S kepada pejabat baru AKBP Jaka Wahyudi, S.H, S.I.K, M.Si, bertempat di Gedung Serbaguna Jalan Dr. Setiabudi Kota Tegal, Sabtu, 21 Januari 2023 malam.

Setelah menjabat selaku Kapolres Tegal Kota selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan, AKBP Rahmad Hidayat bergeser dan pindah tugas sebagai Kasubbagdiklat Bagkembangtas Romisinter Divhubinter Polri.

Dalam sambutannya, AKBP Rahmad Hidayat mengungkapkan, selama bertugas di Kota Tegal dirinya mengaku mendapat banyak pengalaman dan bekal untuk menghadapi tantangan tugas-tugas barunya di Divhubinter Polri.

Baca Juga: Khotmil Qur'an Salah Satu Pembuka Pintu Langit dan Waktu Istijabah Untuk Berdo'a Mendapatkan Kelapangan Hidup

AKBP Rahmad Hidayat pun berharap, silaturrahmi yang telah terjalin selama ini agar tetap terjaga meskipun dirinya telah berpindah tugas ke Mabes Polri.

Dukungan masyarakat, lanjut AKBP Rahmad Hidayat, juga menjadi salah satu kenangan yang tidak dapat terlupakan selama dirinya bertugas di Kota Tegal.

“Terima kasih Bapak Walikota, Wakil Walikota, Jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta seluruh masyarakat Kota Tegal atas dukungannya selama saya bertugas di Kota Tegal," tuturnya.

Baca Juga: Cek BLT PIP Kemdikbud 2023 agar Siswa Bisa Cairkan Uang Tunai Rp1 Juta di Situs pip.kemdikbud.go.id

Sementara itu, Kapolres Tegal Kota yang baru AKBP Jaka Wahyudi, S.H, S.I.K, M.Si, dalam sambutannya berharap dukungan dan sinergitas yang saat ini terjalin baik antara jajaran Forkopimda dan Polres Tegal Kota agar terus berlanjut demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x