Piala Soeratin U17 Jateng 2022, Slawi United Yakin Curi Poin Penuh di Babak Penyisihan Grup G

- 24 November 2022, 17:54 WIB
Pelatih Slawi United Mohamad Nursoleh memberikan arahan kepada anak asuhnya saat latihan di Lapangan Trayeman, Kabupaten Tegal.
Pelatih Slawi United Mohamad Nursoleh memberikan arahan kepada anak asuhnya saat latihan di Lapangan Trayeman, Kabupaten Tegal. /Dok. Slawi United/

KABAR TEGAL - Klub asal Kabupaten Tegal Slawi United sudah bersiap diri untuk menjalani laga di Piala Soeratin U17 Jateng 2022.

Pada pertandingan perdana Piala Soeratin U17 Jateng 2022, Slawi United akan bertanding melawan Persab Brebes di Stadion Karang Birahi Brebes, Jumat, 2 Desember 2022 mendatang.

Manajer Slawi United U17, Moh. Agus Sofani, menjelaskan bahwa tim Slawi United U17 sudah siap bertanding di Piala Soeratin U17 Jateng 2022. Kini pemain sudah selalu berlatih dan terkadang melakukan pertandingan uji coba dengan klub-klub lokal.

Baca Juga: Pelatih Slawi United Puas Usai Pesta Gol Tumbangkan Perinka FC Kota Tegal 6-0

Pihaknya merasa yakin, tim yang diarsiteki Mohamad Nursoleh mampu mengalahkan Persab Brebes dan Afqos FC Kabupaten Tegal dalam babak penyisihan nanti.

”Kami yakin tim dengan materi yang cukup apik mampu mencuri poin penuh dalam babak penyisihan dan menjuarai di Grup G,” ungkapnya di sela latihan yang dilakukan di Lapangan Trayeman, Rabu, 23 November 2022.

Meski dirinya merasa yakin, tetapi manajer yang juga humas Askab PSSI Tegal ini berharap mendapat support dari semua pihak dan masyarakat Kabupaten Tegal.

Baca Juga: Liga 3 Jateng 2022, Slawi United Menang Telak atas Perinka FC Kota Tegal dengan Skor 6-0

"Doa dan dukungan sangat kami harapkan untuk membawa nama Kabupaten Tegal di Piala Soeratin U17 Jateng ini," harapnya.***

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x