Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Tegal Kota Siapkan Kelaikan Ranmor Dinas

- 1 November 2022, 14:01 WIB
Polres Tegal Kota Siapkan Kelaikan Ranmor Dinas
Polres Tegal Kota Siapkan Kelaikan Ranmor Dinas /Sri Yatni/

KABAR TEGAL - Untuk dapat mewujudkan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat di wilayah Kota Tegal diperlukan kesiapan dan kelancaran dalam pelaksanakan tugas.

Oleh karenanya untuk menunjang semua kegiatan tersebut Polres Tegal Kota bekerja sama dengan rekanan UD. Monte Carlo menggelar pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kendaraan bermotor (Ranmor) dinas secara berkala bertempat di halaman Mapolres pada Selasa 1 November 2022.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh kendaraan dinas baik roda dua, roda empat maupun roda enam dilakukan perawatan dan pemeliharaan (service) secara berkala agar Polres Tegal Kota selalu siap dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara maksimal tanpa adanya kendala yang berkaitan dengan kendaraan dinas sebagai salah satu sarana penunjang.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Shopee Tebak Kata Tantangan Harian 1 November 2022 Terbaru Huruf Dasar SULUHEP

Harwat berkala ini sesuai rencana dilaksanakan selama 3 hari mulai hari ini Selasa tanggal 1 sampai 3 November 2022, dengan menggandeng rekanan dari UD. Monte Carlo dan UD Oto Clinik Karanganyar.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S, pada saat monitoring kegiatan dilapangan menyampaikan, bahwa untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Polres Tegal Kota beserta jajarannya harus benar-benar mempersiapkan diri baik personel maupun sarana dan prasarana, terutama kendaraan bermotor dinas baik kendaraan roda dua ataupun roda empat.

"Kendaraan dinas, sebagai sarana transportasi merupakan kebutuhan yang sangat vital, untuk itu harus selalu siap setiap saat digunakan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ungkap Kapolres.

Baca Juga: Cara Daftar DTKS Kemensos dan Cek Bansos BPNT atau PKH November ke Aplikasi atau cekbansos.kemensos.go.id

Kapolres berharap kepada seluruh anggota jajarannya, dalam setiap kegiatan kepolisian sesuai tugas pokok yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum, dapat dilakukan secara maksimal, sehingga tercipta situasi yang kondusif diwilayah Kota Tegal.

"Ini memang jadwal perawatan berkala pada tahun 2022, perawatan dilaksanakan sebanyak 3 kali dalam satu tahunnya. Apalagi sekarang sudah mendekati akhir tahun, kita harus mempersiapkan diri menghadapi agenda Natal dan Tahun Baru 2023 mendatang," terangnya.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x