Kerap Dibully, Mayang dan Cika Jalani Terapi Mental: Sering Menangis Setiap Malam

- 14 Januari 2022, 14:50 WIB
Mayang dan Chika/ /Instagram/@dodysoedrajat_1
Mayang dan Chika/ /Instagram/@dodysoedrajat_1 /

KABAR TEGAL - Sering dihujat oleh netizen membuat adik kandung Vanessa Angel, Mayang dan adik sambungnya Chika menjadi bulan-bulanan netizen. Apapun yang dilalukan oleh Chika dan Mayang sering mendapat komentar miring dari netizen.

Bahkan dikabarkan keduanya baru-baru ini sempat menemui Coach Reno selaku Mind Technology Expert yang telah mendapat sertifikasi sebagai Trainer dan NLP Meta Master Practitioner of Neurosemantics untuk mengatasi masalah tersebut.

"Tadi aku konsul sama coach Reno, stress sih nggak Cuma mencoba menghilangkan rasa insecure aku yang selama ini terpendam. Minder, hampir setiap malam aku nangis. Suka dibanding-bandingin sama siapa? Sama netizen. Dibandingin sama siapa? Ah masa nggak tau sih, risih,’’ ucap Mayang dilansir dari tayangan video di kanal YouTube Seleb Oncam News Rabu, 12 Januari 2022.

Baca Juga: Faisal Ingin Berdamai Mengenai Hak Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Tak Hadiri Persidangan

Mayang juga menceritakan bullying terparah yang pernah mereka dapatkan, salah satunya adalah mengenai komentar warganet yang menginginkan mereka bunuh diri.

"Ada yang parah banget. Ayo kita bully keluarga pak Doddy biar mereka stress terus bunuh diri, itu yang aku ingat banget itu, Astagfirullah,’’ kata Mayang.

Hal tersebut juga dialami oleh Chika, pesan yang sama ditujukan pada Chika dari netizen yang mengharapkannya untuk bunuh diri.

"Ya pas awal-awal banyak yang ngeDM, kenapa sih nggak bunuh diri aja?," timpal Chika.

Baca Juga: Ramai Artis Terjerat Narkoba, Ini Efek dan Bahayanya Bagi Tubuh

Beruntungnya coach Reno berhasil membantu Mayang dan Chika agar mengeluarkan seluruh beban dan melepaskan semua emosi yang tertahankan selama ini.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network