Warga Berempati Terhadap Anggota TNI yang Tendang Portal Jl Pancasila Kota Tegal

- 12 Januari 2022, 22:39 WIB
Warga yang tergabung dalam P2KAT mendatangi kantor Subdenpom IV/1-3 jalan Jenderal Sudirman Nomor 9 Tegal untuk memberikan dukungan moral terhadap anggota Subdenpom Teguh yang kabarnya mendapatkan SP3, Rabu, 12 Januari 2022.
Warga yang tergabung dalam P2KAT mendatangi kantor Subdenpom IV/1-3 jalan Jenderal Sudirman Nomor 9 Tegal untuk memberikan dukungan moral terhadap anggota Subdenpom Teguh yang kabarnya mendapatkan SP3, Rabu, 12 Januari 2022. /Kabar Tegal / Anis Yahya/

KABAR TEGAL - Sejumlah warga lingkungan kawasan Alun-Alun dan jalan Pancasila Kota Tegal mendatangi kantor Subdenpom IV/1-3 Jalan Jenderal Sudirman Nomor 9 Tegal untuk memberi empati terhadap anggota Subdenpom, Serma Teguh yang tendang Portal, Rabu 12 Januari 2022.

Mereka mendatangi kantor itu untuk memberi dukungan empatinya terhadap salah seorang anggota CPM bernama Serma Teguh tersebut yang kabarnya mendapatkan SP3 dari atasannya lantaran tendang portal jalan Pancasila Kota Tegal.

Kedatangan warga yang tergabung dalam P2KAT itu memberikan dukungan terhadap anggota Subdenpom yang menendang salah satu portal di jalan Pancasila Kota Tegal lantaran dianggap melakukan langkah yang benar.

Baca Juga: 388 Siswa Ikuti Vaksinasi Merdeka Usia 6-11 Tahun di Tegal Barat Kota Tegal

Menurut keterangan saksi bernama Ali Murthado (35) warga Kalibuntu, Kelurahan Panggung, Tegal Timur, Kota Tegal yang terlibat langsung dalam kejadian malam itu mengatakan bahwa pada hari Sabtu 8 Januari 2022 sekira pukul 21.00 WIB, semua portal tak satupun yang dibuka.

"Ketika hari Sabtu keadaan hujan lebat tiba-tiba setengah sembilan ada warga yang mau keluar dari jalan Pancasila," ujar Ali pada Kabar Tegal.

Menurut dia, nama warga yang mau keluar dari jalan Pancasila bernama Wardi yang punya usaha didalam lingkungan jalan Pancasila.

Baca Juga: Ketua DPRD Minta Walikota Tegal Perintahkan Dishub Buka Portal ke Kawasan Alun-Alun

"Rasa kemanusiaan saya ya maunya mbuka biasanya itu engga di kunci tapi hari ini di kunci ketika saya coba buka dibantu oleh pak Teguh. Pak Teguh itu mendobrak," kata Ali.

Lebih lanjut kedua orang tersebut Wardi dan Teguh juga sama-sama berniat mau keluar. Namun tidak ada Petugas jaga portal yang membukakan portal.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network