Pria Gantung Diri di Kota Tegal Diduga Ditinggal Cerai dan Istri Kawin Lagi

- 26 November 2021, 15:33 WIB
Seorang laki-laki melakukan aksi gantung diri dengan kabel antena di kamar kosnya di jalan Ketilang, Tegal Barat, Kota Tegal, Jumat, 26 November 2021.
Seorang laki-laki melakukan aksi gantung diri dengan kabel antena di kamar kosnya di jalan Ketilang, Tegal Barat, Kota Tegal, Jumat, 26 November 2021. /Kabar Tegal / Anis Yahya/

KABAR TEGAL - Seorang lelaki ditemukan tewas dengan cara gantung diri di rumah kos jalan Ketilang, Tegal Selatan, Kota Tegal, Jumat, 26 November 2021. Korban diduga putus asa setelah ditinggal cerai istrinya dan kawin lagi dengan pria lain.

Pria berinisial NW (46) kelahiran Semarang tersebut, merupakan karyawan di Group Advance Mitra 10, jalan Kapten Sudibyo, Kota Tegal sebagai sales marketing yang juga bertugas membuka toko setiap pagi.

NW kos di rumah Iin Darsini, warga jalan Ketilang, Kelurahan Randugunting, Tegal Selatan, Kota Tegal baru satu bulan. Anaknya yang duduk di SMP di Kota Tegal ikut ibunya yang  warga Kota Tegal dan tinggal bersama suami barunya.

Baca Juga: Bunuh Diri Saat Akan Ditangkap, Pelaku Pembunuhan Istri di Tegal Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Tegal Selatan Polres Tegal Kota, Kompol Alkaf Chaniago bahwa yang bersangkutan diketahui melakukan bunuh diri didalam kamar kos diduga dengan seutas kabel antena. Namun belum dapat disimpulkan motivasi dari tindakan bunuh diri tersebut karena masih dalam penyelidikan Polres Tegal Kota.

“Iya betul. Kami dengan tim sedang menangani seorang pria kelahiran 1975 yang gantung diri dan permasalahannya apa, sedang kami selidiki. Saat ini rekan-rekan kita dibelakang dari inafis sedang bekerja. Selanjutnya nanti korban akan dibawa ke rumah sakit Kardinah," ujar Alkaf Chaniago pada Kabar Tegal di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun Kabar Tegal, NW selama kos sudah sering mengeluhkan pada Supervisornya dan beberapa kali mengutarakan ingin mengakhiri hidupnya.

Baca Juga: Inilah Kronologi Lengkap Pembunuhan Ibu Kandung di Kemantran

"Kepada supervisornya, almarhum sering mengeluh katanya ingin mengakhiri hidupnya," ujar Didi Mulyadi keponakan pemilik kos kepada Kabar Tegal.

"Bahkan dia sempat bertanya bisa engga yah kabel antene buat gantung diri," kata Didi menirukan kata-kata NW sebelum gantung diri.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network