Dukung Gatot Nurmantyo Capres 2024, BAGAS di Tegal Suarakan Aspirasi Wong Cilik yang 'Diapusi'

- 10 Oktober 2021, 11:59 WIB
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo diisukan panik total usai kebohongannya soal isu PKI diungkap Presiden Jokowi.
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo diisukan panik total usai kebohongannya soal isu PKI diungkap Presiden Jokowi. /Instagram/@nurmantyo.gatot/

KABAR TEGAL - Meski ajang Pemilihan Presiden (pilpres) masih sekitar 2,5 tahun lagi, namun bursa calon Presiden mulai marak muncul ke permukaan.

Ada nama yang memang secara gamblang diusung oleh partai politik, tak sedikit juga yang diusung oleh simpatisan dan barisan pendukung independen.

Pekan lalu, dalam acara workshop PAN di Bali, Selasa 5 Oktober 2021, Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil menyatakan "kesiapan" maju di Pilpres 2024. Ada juga nama menteri yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang bakal didukung penuh mesin partai Golkar.

Tak hanya kedua nama tersebut, dukungan terhadap mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo sebagai Calon Presiden 2024 juga disuarakan puluhan orang di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Baca Juga: Pernah Ditawari untuk Kudeta AHY, Gatot Nurmantyo: Tak Mau Disebut Orang Tak Beradab

Dikutip dari dari klikanggaran.com dengan judul "BAGAS Deklarasikan Dukungan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo Capres 2024", kumpulan relawan tersebut menamakan diri sebagai Relawan Barisan Gatot Sejati (BAGAS).

Deklarasi dukungan terhadap Gatot Nurmantyo digelar di Kantor DPW BAGAS Jawa Tengah di Desa Suradadi, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Sabtu 9 Oktober 2021.

Hadir pada deklarasi tersebut perwakilan relawan BAGAS dari sejumlah Kota/Kabupaten di Jawa Tengah.

Ketua Umum BAGAS, Aris Padewa, mengatakan bahwa dukungan kepada Gatot Nurmantyo didasari pada track record Gatot yang telah terbukti memiliki integritas yang tinggi serta komitmen kebangsaan yang kuat.

Baca Juga: Jendral Gatot : Allah Maha Mengetahui Apa Yang Saya Lakukan

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X