Berikan Dukungan, Bupati Umi Azizah Borong Jersey dan Kaos Persekat

- 5 Oktober 2021, 08:18 WIB
Memberikan Dukungan, Bupati Kabupaten Tegal, Umi Azizah Borong Jersey dan Kaos Persekat/Kabar Tegal
Memberikan Dukungan, Bupati Kabupaten Tegal, Umi Azizah Borong Jersey dan Kaos Persekat/Kabar Tegal /

KABAR TEGAL - Setalah sukses menaklukan pasukan Badak Lampung dengan skor 3-1 pada pertandingan pembuka Liga 2 pada 27 September 2021.

Dengan memperoleh kemenangan tersebut Persekat berhasil berada di posisi dua klasemen grup B Liga 2 Indonesia dengan mengoleksi 3 poin.

Sebagai perwujudan bangga, dan support Bupati Tegal Umi Azizah borong jersy resmi pemain sepakbola Persekat, dan kaos-kaos suporter.

Baca Juga: Prediksi Line Up Laga Persekat vs RANS Cilegon di Liga 2 Indonesia Hari Ini!

Memborong 16 jersey dan 12 kaos suporter, dengan didampingi pejabat pemda Umi Azizah mendatangi langsung Official Store Persekat pada Senin, 4 Oktober 2021 yang berlokasi di Jalan Cut Nyak Dien, Slawi.

Menunjukkan dukungan untuk tim sepakbola Persekat tak hanya membeli jersey dan kaos, Umi juga mengajak masyarakat untuk ikut dalam aksi Dukung Persekat.

Dengan rencana tersebut orang nomor satu di Kabupaten Tegal ini juga berencana mengeluarkan surat edaran yang sifatnya imbauan kepada seluruh pimpinan BUMD, ASN, pejabat daerah, pengusaha untuk ikit mendukung Persekat dengan membeli produk resmi Persekat seperti suvenir dan lainnya.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Cair Lagi, Cara Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan melalui 2 Link Resmi Ini dan WA

“Pemerintah Kabupaten Tegal sangat mendukung perjuangan Persekat ini dan saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tegal terutama pengusaha untuk bersama-sama, berpartisipasi membeli jersey, kaos Persekat, topi dan sebagainya agar teman-teman Persekat tetap semangat,” kata Umi dikutip dari Setda.tegalkab.

Tentu dengan lanjutnya Persekat di Liga 2 Indonesia ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Kabupaten Tegal, dan momen tersebut akan menjadi pelopor tumbuh kembangnya olahraga sepakbola dikalangan masyarakat Kabupaten Tegal.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network