Dewi Aryani Siapkan 200 Dosis Vaksin, Membantu Menuntaskan Program Vaksin Desa Pangkah

- 20 September 2021, 12:18 WIB
Dewi Aryani Siapkan 200 Dosis Vaksin Untuk Menuntaskan Program Vaksin Desa Pangkah/kabar tegal
Dewi Aryani Siapkan 200 Dosis Vaksin Untuk Menuntaskan Program Vaksin Desa Pangkah/kabar tegal /

KABAR TEGAL - Kembali menyalurkan vaksin untuk masyarakat Desa Pangkah, Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan , Dr. Dewi Aryani. M. Si menyiapkan 200 dosis.

Penyaluran dilaksanakan hari ini Senin, 20 September 2021, pukul 08.00 WIB, berlokasi di Balai Desa Pangkah.

Seperti yang disampaikan oleh Sekertaris PPKM Desa Pangkah Nining Sri Nurweri. Dosis vaksin diberikan untuk 200 orang dengan jenis Sinovac.

Baca Juga: Dewi Aryani Siapkan 20 Ribu Dosis Vaksin untuk Pelajar Dalam Minggu Ini, Simak Jadwal dan Lokasinya!

"Vaksin hari ini untuk dosis pertama maupun kedua dengan jenis vaksinnya Sinovac, kuota yang disediakan sebanyak 200, " Keterangan Nining saat di wawancarai oleh tim Kabar Tegal Senin, 20 September 2021.

Vaksin akan diberikan kepada seluruh masyarakat Desa Pangkah, mulai dari ibu hamil maupun masyarakat usia 18 tahun keatas yang belum medapat dosis vaksin.

"Sasaran untuk semua warga yang belum vaksin, warga yang dosis dua belum vaksin, ibu hamil belum vaksin bisa dateng kesini." Lanjut Nining.

Baca Juga: Jadwal Puasa Sunnah Ayyamul Bidh September 2021, Berikut Hadist, Keutamaan, dan Niat Puasa

Penyaluran vaksin berjalan dengan lancar, selain petugas dari Puskesmas Pangkah, petugas PPKM Desa Pangkah ikut turut serta membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi.

"Petugas yang jelas petugas vaksin dari Puskesmas, dan dari kami PPKM Desa Pangkah membantu di bagian pendaftaran, pengamanan, dan untuk menyediakan segala sesuatu yang berkaitan dengan kebutuhan vaksin," jelas Nining.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X