Kapolres Tegal Borong Gorengan saat Patroli PPKM Skala Besar

- 24 Juli 2021, 07:16 WIB
Kapolres Tegal, AKBP Arie Prastya Syafa'at saat berinteraksi dengan PKL
Kapolres Tegal, AKBP Arie Prastya Syafa'at saat berinteraksi dengan PKL /Kabar Tegal//Sandy

KABAR TEGAL - Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at bersama TNI Kodim 0712/Tegal turun langsung melakukan patroli gabungan penerapan PPKM Level 3 dan pembagian sembako pada pelaku usaha yang terdapat di jalan arteri yang ada di Kabupaten Tegal, Jumat (23 Juli 2021) malam.

Diawali dengan apel gabungan di halaman Kodim 0712/Tegal, tim operasi gabungan TNI-Polri kemudian berkeliling untuk memastikan penerapan aturan dalam PPKM Level 3 di Kabupaten Tegal tetap dipatuhi oleh warga masyarakat dan pelaku usaha dan PKL.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at juga berkesempatan memberikan bantuan paket sembako kepada para PKL yang berjualan di sepanjang Jalan Raya Talang-Banjaran. Lokasi pertama yang disambangi oleh Kapolres adalah kawasan pasar Pesayangan, disana Kapolres beserta jajaran Kodim 0712/Tegal menyerahkan bingkisan kepada pedagang seblak, nasi goreng, dan ayam goreng.

Baca Juga: Polres Tegal Gelar Vaksinasi Massal untuk 350 Pelaku UMKM

Kapolres juga didampingi oleh Waka Polres Tegal, Kompol Didi Dewantoro tetap mengimbau pada pedagang untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Waka Polres Tegal, Kompol Didi Dewantoro saat memberikan bantuan sembako kepada tukang becak
Waka Polres Tegal, Kompol Didi Dewantoro saat memberikan bantuan sembako kepada tukang becak /Sandy
"Walau angka peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Tegal menurun, tapi tetap harus menjaga dan menerapkan protokol kesehatan," kata Kapolres.

Operasi berlanjut dengan melakukan pengecekan di titik potensi keramaian yang ada di sekitar Rumah Sakit Singkil Adiwerna, didapati beberapa pengemudi ojek yang tengah menunggu penumpang. Disana, Kapolres juga melakukan pembinaan dengan meminta para pengemudi ojek agar mendapat vaksinasi.

"Sudah divaksin belum ? Kalau belum besok langsung datang ke Polsek untuk didaftarkan. Ayo segera divaksin agar aman dan bisa mencari rezeki dengan aman," pinta Kapolres.

Baca Juga: Kapolres Tegal Izinkan Ojol Melintas di Titik Penyekatan, Masyarakat Diminta Tetap di Rumah Saja

Kapolres juga membagikan bantuan sembako bagi pengemudi ojek dan beberapa pedagang angkringan disana.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X