Usai Gelar Vaksinasi Massal, Polres Tegal Bagikan 1,75 Ton Beras Bagi 350 Pelaku UMKM

- 23 Juli 2021, 12:59 WIB
Usai Gelar Vaksinasi Massal, Polres Tegal Bagikan 1,75 Ton Beras Pada 350 Pelaku UMKM
Usai Gelar Vaksinasi Massal, Polres Tegal Bagikan 1,75 Ton Beras Pada 350 Pelaku UMKM /

KABAR TEGAL - Polres Tegal kembali mengadakan program vaksinasi massal bagi 350 pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang ada di Kabupaten Tegal pada Jumat, 23 Juli 2021.

Acara vaksinasi massal ini bertempat di Klinik Urkes Aspol dan mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat.

Selain melaksanakan program vaksinasi, Polres Tegal juga membagikan sembako berupa beras dengan total berat hingga 1,75 ton.

Baca Juga: Kabidhumas Polda Jateng: Penutupan Seluruh Exit Tol di Jateng Diperpanjang Sampai 25 Juli 2021

"Setiap orang yang melakukan vaksinasi akan mendapatkan 5kg beras. Karena hari ini ada sekitar 350 pelaku UMKM yang melakukan vaksinasi, berarti total beras yang dibagikan sekitar 1,75 ton, " ujar Kabag Humas AKP Supratman.

Kapolres Tegal, AKBP Arie Setya Syafa'at, S.I.K yang memantau langsung berjalannya kegiatan vaksinasi massal sekaligus pembagian sembako ini, berharap agar kegiatan ini dapat membantu para pelaku UMKM yang terdampak Covid-19 terutama di sektor ekonomi.

"Hari ini kami nengadakan vaksinasi dan juga pembagian bantuan sosial kepada 350 pelaku UMKM yang terdampak peraturan PPKM Darurat, " ujar AKBP Arie Setya Syafa'at, S.I.K.

Baca Juga: Polres Tegal Adakan Vaksinasi Massal untuk 350 Pelaku UMKM

Kapolres Tegal juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelaku UMKM yang telah mematuhi peraturan khusunya selama PPKM Darurat ini, sehingga angka kasus positif Covid-19 di Kabupaten Tegal menurun.

"Atas berkat kepatuhan mereka para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Tegal, Alhamdulillah angka pertumbuhan Covid-19 di Kabupaten Tegal menurun," tutupnya.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X