Wali Kota Resmikan 'SI DARLING TAMPAN' dan Satpol PP Pariwisata

- 10 Juni 2021, 15:56 WIB
Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya
Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya /

KABAR TEGAL - Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono meresmikan "SI DARLING TAMPAN" atau Sinergi Sadar Lingkungan Tertib dan Tentram Tanpa Gangguan dan Unit Satpol PP Pariwisata Kota Tegal di Ruang Adipura Kota Tegal, Kamis, 10 Juni 2021 siang.

Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya "SI DARLING TAMPAN" dan Satpol PP Pariwisata dapat memahami tugasnya untuk kemajuan pariwisata dan kenyamanan pariwisata di Kota Tegal.

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi Massal di Bandung, Panglima TNI dan Kapolri Minta Warga Tetap Disiplin Prokes

"Kota Tegal diharapkan nantinya memiliki wisata unggulan sehingga dapat meningkatkan PAD Kota Tegal. Selain itu, obyek wisata kita akan melengkapi seluruh fasilitas umum dan hiburan yang ada di Kota Tegal. Kita akan mengenalkan cagar budaya yang ada di Kota Tegal. Makanya cagar budaya ini kita harus tonjolkan seperti di Balai Kota Lama dan Kantor Pos," ujar Dedy Yon.

Baca Juga: UPDATE Kode Reeem PUBG Rabu 10 Juni 2021, Fragments Hingga Gun Skin Gratis Dapat Kamu Klaim

Sedangkan Kepala Satpol PP Kota Tegal Hartoto menyampaikan bahwa Satpol PP saat ini memiliki Unit Satpol PP Pariwisata yang berjumlah 50 personil. Mereka terdiri dari 25 personil laki-laki dan 25 personil perempuan yang siap mendukung pariwista Kota Tegal.

"Diharapkan nantinya mengenalkan SI DARLING TAMPAN, sinergi sadar lingkungan tertib dan tenteram tanpa gangguan, dimana merupakan komitmen bersama OPD mengenai ketertiban umum dan masyarakat," terang Hartoto.***

Editor: Dasuki Raswadi


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X