Resmi Dilantik, 23 Pengurus BPC PHRI Kabupaten Tegal Periode 2021-2026

- 9 Juni 2021, 13:16 WIB
Pelantikan Ketua dan Pengurus BPC PHRI Kabupaten Tegal dilaksanakan di Hotel Grand Dian Slawi pada Rabu, 9 Juni 2021./Kabar Tegal/Isabella Nilam dan Aulia Nur Hakiki./
Pelantikan Ketua dan Pengurus BPC PHRI Kabupaten Tegal dilaksanakan di Hotel Grand Dian Slawi pada Rabu, 9 Juni 2021./Kabar Tegal/Isabella Nilam dan Aulia Nur Hakiki./ /

KABAR TEGAL - Sebanyak 23 anggota, resmi dilantik sebagai pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tegal Periode 2021-2026.

Pelantikan Ketua dan Pengurus BPC PHRI Kabupaten Tegal dilakukan oleh Ketua BPD PHRI Provinsi Jawa Tengah yang diwakilkan Ilham Muhammad Saleh dilaksanakan di Hotel Grand Dian Slawi pada Rabu, 9 Juni 2021.

Acara diawali dengan sambutan Ketua Panitia Riyanto yang menyampaikan harapan-harapannya pada kepengurusan PHRI periode 2021-2026.

Baca Juga: Disuntik Vaksin, Ketua Projo Sugirman: Projo Siap Bersinergi dengan Pemkab Atasi Pandemi

"Harapannya kedepan semoga generasi anak-anak muda ini bisa membuat PHRI Kabupaten Tegal bertambah bersinar, jaya, mudah-mudahan bisa melaksanakan amanah," ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Bupati Tegal yang diwakili Asisten II Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan M Soleh mengucapkan selamat atas terpilihnya Elisabeth Ratih Dewi sebagai Ketua PRHI Kabupaten Tegal.

"Saya harap kerja sama dengan Kabupaten Tegal agar lebih ditingkatkan terutama dalam membuat terobosan baru sektor industri pariwisata agar bisa hidup dan lancar untuk kedepannya," ujarnya.

Baca Juga: Raih 11 Suara, Elisabeth Ratih Dewi Terpilih Menjadi Ketua PHRI Kabupaten Tegal Periode 2021-2026

Memasuki acara inti pelantikan Ketua dan Pengurus PHRI Kabupaten Tegal Periode 2021-2026 yang diawali dengan pembacaan surat keputusan BPD PHRI Jawa Tengah.

Manajemen SPBU Muri, Elisabeth Ratih Dewi yang terpilih sebagai Ketua PHRI Kabupaten Tegal periode tahun 2021-2026 dalam sambutannya menyampaikan terimkasih dan harapannya untuk PHRI Kabupaten Tegal.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X