Peduli Insan Pers, Bupati Tegal Jenguk Tokoh Pers Kabupaten Tegal Dasuki Raswadi

- 13 Januari 2021, 20:20 WIB
Bupati Tegal, Dra. Hj. Umi Azizah, Rabu pagi (13 Januari 2021) menjenguk wartawan senior Dasuki Raswadi yang tengah terbaring sakit /Dokumen Pribadi/

KABAR TEGAL - Bupati Tegal, Dra. Hj. Umi Azizah, Rabu (13 Januari 2021) pagi, meluangkan waktunya untuk menjenguk salah satu tokoh pers Kabupaten Tegal, Dasuki Raswadi yang tengah terbaring sakit.

Umi datang didampingi Kasubag Pemberitaan dan Dokumentasi Humas Setda Kabupaten Tegal, Hari Nugroho. Hadir pula jajaran pemerintahan Desa Ujungrusi dan perwakilan wartawan Kabupaten Tegal.

Dasuki tengah menjalani proses pemulihan paska operasi di RS. Singkil, Adiwerna beberapa waktu lalu. Operasi kecil pada lengan sebelah kanan dilakukan tim dokter, karena penyumbatan darah yang dialaminya akibat kadar gula darah yang berlebih.

Baca Juga: Pemkab Tegal Bersama BAZNAS Serahkan Kursi Roda Bagi 56 Penyandang Disabilitas

Dalam kesempatan itu Umi menceritakan pengalamannya ketika pernah terbaring sakit beberapa waktu lalu, sebagai bentuk motivasi kepada pemimpin redaksi Kabar Tegal Pikiran Rakyat tersebut. Umi juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tegal, Dwi Aryadi yang turut hadir mendampingi Bupati menyampaikan terima kasih atas kepedulian Pemkab Tegal terutama kepada insan pers.

"Kepedulian Ibu Bupati memberikan motivasi tersendiri bagi beliau (Dasuki.red). Saya mengucapkan terima kasih dan kita doakan Pak Dasuki cepat sembuh dan bisa berkarya kembali", pungkas Dwi.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X