Miliki Kinerja Baik, PNS Polres Pemalang Raih Penghargaan dan Tiket Umroh Gratis

- 6 September 2022, 05:55 WIB
Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo saat memberikan penghargaan dan tiket Umroh gratis kepada PNS Polres Pemalang Pengatur Tingkat I Khusaeri.
Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo saat memberikan penghargaan dan tiket Umroh gratis kepada PNS Polres Pemalang Pengatur Tingkat I Khusaeri. /Dok. Humas Polres Pemalang/

KABAR TEGAL - PNS Polres Pemalang Pengatur tingkat I, Khusaeri, mendapatkan penghargaan dan tiket Umroh gratis karena memiliki kinerja yang baik dalam bertugas.

Penghargaan dan tiket Umroh gratis tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo kepada Khusaeri saat Apel Pimpinan di Halaman Polres Pemalang, Senin, 5 September 2022.

“Tidak hanya disiplin dan memiliki kinerja yang baik dalam bertugas, Pengatur tingkat I Khusaeri juga aktif dalam kegiatan keagamaan, baik di lingkungan kantor maupun tempat tinggal,” kata Kapolres.

Baca Juga: Polres Pemalang Gelar Binrohtal untuk Ciptakan Polisi yang Lebih Humanis

Kapolres Pemalang mengharapkan, Pengatur tingkat I Khusaeri dapat menjadi teladan bagi personil yang lain untuk selalu ikhlas dalam mengabdi pada institusi Polri.

“Kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Esa, beliau bapak Khusaeri akan diberangkatkan Umroh pada bulan ini,” kata Kapolres.

Sementara itu, Khusaeri mengatakan bahwa ia sempat tidak menyangka akan mendapatakan kesempatan untuk berangkat Umroh.

Baca Juga: Polres Pemalang Ringkus 24 Pelaku Judi Online dan Konvensional

Usai menerima penghargaan dan tiket Umroh, Pengatur tingkat I Khusaeri seketika bersujud syukur.

“Saya sangat bersyukur dan merasa senang sekali,” kata Khusaeri.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah