Kombes Fanky Kapolresta Cilacap Kunjungi Nusakambangan, Ini Arahannya

- 28 Januari 2023, 10:41 WIB
Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Nusakambangan
Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Nusakambangan /Sri Yatni/

KABAR TEGAL - Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Nusakambangan. Jumat 27 Januari 2023.

Dalam kunjungan tersebut turut mendampingi Kasat Intelkam Polresta Cilacap Kompol Gatot Sumbono, S.Sos, Kasat Reskrim Polresta Cilacap AKP Gurbacov, S.I.K., M.H. M.Krim, Kasat Polairud AKP Huda Syafii, S.I.P. M.M, Kasi Propam AKP Amirul Mukminin Suryo Probo.

Adapun tempat yang dikunjungi yaitu Polsek Nusakambangan, Pantai Permisan, Lapas Karanganyar, Gudang Handak PT SBI, serta kunjungan ke Kampung Laut.

Baca Juga: Cara Daftar DTKS Kemensos 2023 dan Cek Penerima Bansos PKH atau BPNT di cekbansos.kemensos.go.id atau Aplikasi

Dalam Kunjungan ke Polsek Nusakambangan di sambut langsung oleh Kapolsek Nusakambangan Iptu Sutarjo serta para Anggota Polsek Nusakambangan.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. menyampaikan kepada Anggota Polsek Nusakambangan, bahwa kunjungan kerja ini selain bertujuan untuk silaturahmi juga untuk melihat dan mendengar secara langsung terkait keluhan dan kendala yang dihadapi oleh anggota Polsek Nusakambangan dan memerintahkan kepada anggota untuk selalu waspada dan selalu berpatroli karena di pulau nusa kambangan terdapat obyek vital baik lapas dan gudang handak PT.SBI .

Setelah berkunjung Ke Polsek Nusakambangan, Kapolresta Cilacap beserta Rombongan lanjut mengunjungi pantai Permisan, Lapas Karanganyar, Gudang Handak PT SBI, serta kunjungan ke kampung Laut.

Baca Juga: BARU! KUNCI JAWABAN Shopee Tebak Kata Tantangan Harian 28 Januari 2023 Terbaru dari Huruf RPNEIUC

Lapas karanganyar dan Gudang handak PT.SBI menjadi target kunjungan Kapolresta karena kedua tempat ini merupakan termasuk obyek vital dicilacap dimana di lapas Karanganyar merupakan Lapas dengan status High risk dimana disitu terdapat narapidana kelas kakap baik napi terorisme maupun napi narkoba , sedangkan Gudang Handak PT.SBI sebagai tempat penyimpanan bahan peledak bernama danfo berbentuk serbuk maupun detonator alat peledak .

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah