Manusia Silver Pelaku Pembunuhan Siswi SMP di Sukoharjo Ditangkap Kurang dari 24 Jam

- 25 Januari 2023, 20:25 WIB
Pelaku pembunuhan siswi SMP di Sukoharjo ditangkap polisi kurang dari 24 jam, berprofesi sebagai manusia silver dan gemar bermain MiChat
Pelaku pembunuhan siswi SMP di Sukoharjo ditangkap polisi kurang dari 24 jam, berprofesi sebagai manusia silver dan gemar bermain MiChat /Sri Yatni/Kabar Tegal

KABAR TEGAL – Polres Sukoharjo bersama Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jateng berhasil mengungkap kasus pembunuhan siswi SMP El (14), di kebun kosong belakang karaoke KCRI, di Desa Pandeyan Kecamatan Grogol, pada Senin 23 Januari 2023 yang lalu.

Kurang dari 24 jam, Polres Sukoharjo berhasil menangkap pelaku dalam pelariannya di daerah Waru, Sidoarjo Jawa Timur pada Selasa sore, 24 Januari 2023.

Kapolres Sukoharjo AKBP wahyu Nugroho Setyawan saat menggelar pers rilis di Mapolres, Rabu 25 Januari 2023 menjelaskan pelaku adalah NTH (21), warga Yogyakarta namun kos di Kartasura. Pelaku bekerja sebagai manusia silver di jalanan.

Baca Juga: Irjen Ahmad Luthfi Dorong Polwan Jadi Influencer Kamtibmas

Penangkapan pelaku berawal dari penyelidikan yang dilakukan aparat atas kasus dugaan pembunuhan seorang siswi yang mayatnya ditemukan di kebun kosong belakang karaoke KCRI, di Desa Pandeyan Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Kasus pembunuhan itu sendiri bermula saat korban dan pelaku melakukan kencan via aplikasi online (Michat).

Saat itu disepakati mereka akan bertemu di salah satu hotel yang ada di wilayah Kartasura pada, Senin 23 Januari 2023.

Baca Juga: Cara Cek Siswa Penerima PIP Kemdikbud 2023, Input NISN dan NIK KTP ke Link pip.kemdikbud.go.id

Setelah sepakat, lanjut Kapolres menerangkan, korban menghubungi saksi sekitar pukul 15.00 WIB untuk mengantarkannya ke hotel yang telah disepakati. Saat itu korban mengatakan ada tamu.

Kemudian korban diantar oleh tiga temannya menggunakan mobil ke lokasi.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x