Dikunjungi Danjen Kopassus, Kapolda : Sinergitas TNI-Polri di Jateng Sangat Baik

- 13 Januari 2022, 15:46 WIB
Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa mengunjungi Mapolda Jawa Tenga
Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa mengunjungi Mapolda Jawa Tenga /Sri Yatni/

KABAR TEGAL - Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa mengunjungi Mapolda Jawa Tengah.

Dalam kunjungan tersebut, Danjen Kopassus disambut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama Wakapolda Brigjen Pol Abioso Seno Aji di ruang kerja Kapolda, Kamis 13 Januari 2022.

Danjen Kopassus yang juga alumni Akmil1989 itu menegaskan, kunjungannya ke Polda Jateng adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin sinergitas dengan Polri, terutama Polda Jateng.

Baca Juga: Resmikan Tim Patroli Perintis Presisi, Kapolri: Beri Rasa Aman Masyarakat

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Jateng mengucapkan terimakasih atas kedatangan Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa di Mapolda Jateng. Disampaikan, selama ini sinergitas TNI Polri di Jawa Tengah terjalin sangat baik.

"Di jajaran kopassus, Polda Jateng menjalin hubungan yang sangat baik dengan grup 2 di Kartosuro," ujar Irjen Pol Ahmad Luthfi, yang langsung diapresiasi oleh Danjen Kopassus.

"Saya titip anggota Kopassus yang ada di Jateng," ungkap Mayjen TNI Teguh pada Kapolda.

Baca Juga: Simak Penjelasan NFT dan Cara Membuatnya, Agar Bisa Seperti Ghozali Everyday

Dijelaskan pula oleh Kapolda bahwa sinergitas TNI - Polri di Jateng dijalin dalam berbagai bentuk antara lain dalam kegiatan penanggulangan bencana, kegiatan sosial dan penanggulangan pandemi covid.

Termasuk juga dalam bidang pendidikan calon Bintara Polri dan TNI sejak pendidikan dasar hingga pengembangan.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network