Danrem 071 Wijayakusuma Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolresta Banyumas Baru

- 13 Januari 2022, 10:05 WIB
Danrem 071 Wijayakusuma Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolresta Banyumas Baru
Danrem 071 Wijayakusuma Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolresta Banyumas Baru /Sri Yatni/

KABAR TEGAL - Komandan Korem 071 Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., menerima kunjungan Silaturahmi Kapolresta Banyumas yang baru Kombes Pol Edy Suranta Sitepu S.I.K., M.H., di Makorem 071 Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Kunjungan silaturahmi ini dilakukan pada Rabu 12 Januari 2022, sebagai kunjungan untuk memperkokoh dan mempererat jalinan silaturahmi serta sinergitas TNI-Polri diwilayah Banyumas.

Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., merupakan pejabat Kapolresta Banyumas baru yang menggantikan Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si.

Baca Juga: Cek Ramalan Cuaca di Slawi dan Sekitarnya Kamis 13 Januari 2022, Akan Turun Hujan dengan Intensitas Sedang

Dalam kunjungannya ke Korem 071 Wijayakusuma beserta Staf tersebut, disamping untuk memperkokoh dan mempererat jalinan Silaturahmi dan Sinergitas TNI-Polri di wilayah Banyumas, juga sebagai wahana memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolresta Banyumas.

Komandan Korem 071 Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., berharap,
sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin dan berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Banyumas.

"Kedatangan pejabat baru Kapolresta Banyumas ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi”, ujarnya.

Baca Juga: UPDATE Ramalan Cuaca Tegal dan Sekitarnya Kamis 13 Januari 2022

"Kegiatan ini juga sekaligus memperkokoh sinergitas antara TNI-Polri di wilayah Banyumas untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Banyumas yang aman, tertib dan kondusif," tutupnya.***

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network