Link Pemesanan Tiket Fanmeeting Hwang In Yeop, Pakai Kode Promo Ini Dapatkan Diskon Hinga 300.000

- 26 Juni 2022, 21:38 WIB
Hwang In Yeop adakan Fanmeeting di Indonesia
Hwang In Yeop adakan Fanmeeting di Indonesia /Tangkapan layar Instagram @luminaent

KABAR TEGAL – Masyarakat Indonesia sedang heboh membicarakan Aktor tampan Korea Selatan yang memeranan Han Seo Jun dalam Drama True Beauty yaitu Hwang In Yeop, lantaran akan mengadakan Fanmeeting di Indonesia.

Bagi para pencinta Drama Korea tentu saja menganal Aktot tampan yang satu ini, namnya menjadi sangat populer berkat Drama True Beauty pada tahun 2020 lalu, banyak sekali penggemar yang menirukan gaya dan juga karakter dari Han Seo Jun tersebut.

Walaupun sudah berkepala tiga, Hwang In Yeop masih sangat cocok untuk memerankan siswa SMA, ketampanannya membuat para wanita sangat mengidolakannya, selain itu bakat akting dari Hwang In Yeop membuat penontonnya kagum dan sangat menyukainya.

Baca Juga: Hwang In Yeop Adakan Fanmeeting di Indonesia Harganya Mulai dari 1.2 Juta, Berikut Harga Tiketnya

Setelah namanya sangat populer di Indonesia, banyak sekali penggemar Indonesia yang mengharapkan dapat bertemu dengan artis tampan yang satu ini.

Setelah dua tahun membintangi Drama True Beauty akhinya Hwang In Yeop telah dikonfirmasi akan mengadakan Fanmeeting di Indonesia pada tanggal 6 bulan Agustus mendatang yang akan dilaksanakan di Mall Casablanka Jakarta, Indonesia.

Pada saat Meet and Greet nantinya akan dibagi menjadi 4 stage dengan harga yang berbeda, Berikut Harga Tiket untuk mendatangi Meet and Greet Bersama Hwang In Yeop:

Baca Juga: Cha Eun Woo Dikonfirmasi akan Mengadakan Fanmeeting di Indonesia Juli Mendatang, Berikut Penjelasannya

  1. Stage berwarna coklat dengan nama stage retro merupakan stage yang akan ditempatkan paling belakang, stage ini akan dibandrol dengan harga Rp.1.200.000
  2. Stage berwarna Hijau dengan nama stage Centrum merupakan stage yang akan ditempatkan dibelakang sebelum stage retro, stage ini akan dibandrol dengan harga Rp. 1.700.000
  3. Stage berwarna kuning dengan nama stage Royal merupakan stage yang akan ditempatkan dibarisan kedua dan akan dibandrol dengan harga Rp. 2.400.000
  4. Stage berwarna puple dengan nama Lumos merupakan stage paling depan, stage ini akan dibandrol dengan harga Rp. 2.700.000

Baca Juga: Gandi Sulistiyanto Beberkan akan Mendatangkan Secret Number ke Indonesia November Mendatang

Bagi kalian yang akan membeli tiket meet and greet ini bisa langsung membeli di aplikasi tiket.com atau web tiket.com kamu akan mendapatkan diskon sebesar Rp.300.000 dengan menggunakan kode promo DTMEVENT.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x