Kumpulan Ucapan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Idul Fitri 2022, Untuk Grup WA Keluarga

- 1 Mei 2022, 15:49 WIB
Ilustrasi mengirimkan Minal Aidin Wal Faizin Idul Fitri 2022 ke Grup Whatsapp Keluarga
Ilustrasi mengirimkan Minal Aidin Wal Faizin Idul Fitri 2022 ke Grup Whatsapp Keluarga /

KABAR TEGAL - Berikut kumpulan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin untuk Idul Fitri 2022 atau Lebaran Syawal 1443 H yang cocok dikirimkan ke grup Whatsapp Keluarga.

Hari Raya Idul Fitri 2022 atau Lebaran Syawal 1443 H akan segera tiba, biasanya yang paling dicari saat menjelang Hari Raya Idul Fitri adalah ucapan minta maaf. 

Ucapan yang sering digunakan saat Hari Raya Idul Fitri adalah minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022, Pas Banget untuk Foto Keluarga!

Berikut kumpulan ucapan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin Idul Fitri 2022 atau Lebaran Syawal 1443 H untuk dikirimkan ke grup Whatsapp keluarga :

  • Setiap lisan dan sikap manusia tak pernah luput dari salah dan dosa, maka di hari yang suci ini mari saling memaafkan atas segala kesalahan. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022.
  • Meski jarak memisahkan kita, izinkan aku untuk meminta maaf atas segala kesalahan yang ku perbuat selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.
  • Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan membukakan pintu maaf bagi setiap orang. Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin.

Baca Juga: Contoh Teks Khutbah Sholat Idul Fitri Terbaru Menyentuh Hati Berjudul Bersyukur di Hari Nan Fitri

  • Tiga puluh hari sudah kita berpuasa, menahan segala lapar, haus dan hawa nafsu. Kini sampailah kita di hari kemenangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  • Kumandang takbir bergema, kerinduaan akhirnya berujung temu, kebahagiaan singgah di setiap rumah, maka izinkan kusampaikan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.Selamat Idul Fitri 2022.
  • Selamat Idul Fitri 2022. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah selalu melimpahkan nikmat-Nya kepada kita sehingga kita dapat berjumpa dengan Ramadan dan lebaran tahun depan.
  •  Ketika lengan sudah tidak dapat merangkul orang-orang terdekat, peluklah mereka dalam setiap doamu. Semoga kedamaian dan berkah Allah SWT selalu melindungi kita semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.
  • Andai jemari tak sempat berjabat, ada niat yang tak bisa dibendung untuk meminta maaf di hari suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin Ayah dan Bunda.

Baca Juga: Contoh Teks Khutbah Sholat Idul Fitri Terbaru Menyentuh Hati Berjudul Andai ini Ramadhan Terakhir Bagiku

  • Matahari telah terbit, menunjukkan hari kemenangan telah datang. Selamat Hari Raya Idul Fitri Ayah dan Bunda, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita selalu diberkahi rahmat Allah SWT.

Demikian beberapa kumpulan ucapan minal aidin wal faizin untuk Idul Fitri 2022 atau Lebaran Syawal 1443 H yang cocok dikirimkan ke grup Whatsapp keluarga. Semoga bermanfaat.***

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah