Bae Suzy Hingga Kim Soo Hyun Hadir Temani Pemirsa Indonesia dalam Drakor Romantis 'Dream High' di NET

- 15 Januari 2022, 13:00 WIB
Bae Suzy Hingga Kim Soo Hyun Hadir Temani Pemirsa Indonesia dalam Drakor Romantis 'Dream High' di NET
Bae Suzy Hingga Kim Soo Hyun Hadir Temani Pemirsa Indonesia dalam Drakor Romantis 'Dream High' di NET /Instagram.com/@netmediatama

KABAR TEGAL - Satu lagi NET Drakor unggulan kembali hadir di layar kaca NET melanjutkan konsistensinya sebagai 'Rumah Drakor' bagi pemirsa televisi Indonesia. Drama romantis Korea NET kali ini menghadirkan penyanyi K-Pop Bae Suzy dan aktor tampan Kim Soo Hyun melalui 'Dream High', mulai 17 Januari 2022.

Berkat aksi pemerannya yang memukau dan alur cerita cintanya yang unik, 'Dream High' yang hadir di NET setiap hari, pukul 17.00 WIB tersebut diangkat dalam sebuah panggung musikal Jepang.

Selain dibintangi Bae Suzy dan Kim Soo Hyun, drakor 'Dream High' diperankan oleh berbagai aktor dan aktris Korea yang bukan hanya memiliki paras yang menawan, tapi juga multitalenta. Mereka adalah Taecyeon, IU, Wooyoung, Ham Eun Jung, dan lainnya.

Baca Juga: Drakor Dream High Kembali Tayang di NET TV, Berikut Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), drakor 'Dream High' disukai pemirsa
televisi karena menyuguhkan cerita yang menarik.

Drakor Dream High yang menceritakan tentang anak-anak sekolah yang berusaha mengejar impiannya populer di kalangan remaja. Drakor Dream High terbilang sebuah drama yang cukup populer dan lengkap, karena dibalut dalam sebuah kisah yang diwarnai bauran drama dan komedi, serta musikal cerita yang apik,” jelas Yeni Anshar.

Dream High bercerita tentang enam siswa yang mengambil pendidikan di Sekolah Tinggi Seni Kirin. Go Hye Mi (Bae Suzy), Song Sam Dong (Kim Soo Hyun), Jin Kuk (Taecyeon), Kim Pil Suk (IU), Yoon Becky (Ham Eun Jung), dan Jason (Wooyoung) harus berjuang menggapai impiannya menjadi bintang di industri musik Korea.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Bagikan Potret Mendiang Kim Mi-Soo, Teman Satu Kamar di Drakor 'Snowdrop'

Mereka belajar dari dasar, mulai dari mengolah vokal, menulis lagu, berakting, hingga menari. Meski setiap murid punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, mereka saling memberi dukungan dan terus berjuang untuk bisa memulai debutnya di atas panggung K-Pop.

DrakorDream High” berhasil mengantarkan Kim Soo Hyun untuk meraih sejumlah penghargaan atas penampilannya. Beberapa diantaranya diterimanya untuk kategori sebagai Best New Actor dan Popularity Award dari 4th Korea Drama Awards 2011.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network