Faisal Ingin Berdamai Mengenai Hak Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Tak Hadiri Persidangan

- 14 Januari 2022, 14:41 WIB
Kolase foto Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal (kiri) dan Gala Sky, juga Doddy Sudrajat. /YouTube Feni Rose, Instagram dewizuhirati
Kolase foto Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal (kiri) dan Gala Sky, juga Doddy Sudrajat. /YouTube Feni Rose, Instagram dewizuhirati /

KABAR TEGAL - Sidang lanjutan mengenai hak asuh Gala Sky Andriansyah kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 12 Januari 2022. Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin telah hadir lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan.

Sementara dari pihak Doddy Sudrajat selaku pihak tergugat tidak hadir pada siding tersebut dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Karena ketidakhadiran Doddy yang terus-menerus Faisal merasa percuma jika mediasi diperpanjang. Karena belum ada kesepakatan dari keduanya.

"Kan yang meminta perpanjangan sidang mediasi ini saya, tapi apa gimana belum ada hasil," kata Faisal pada Rabu, 12 Januari 2022.

"Upaya mediasi belum ada menghasilkan sama sekali, kita liat perkembangan ke depan," tambahnya.

Baca Juga: Ramai Artis Terjerat Narkoba, Ini Efek dan Bahayanya Bagi Tubuh

Tercatat pada sidang kedua di tanggal 29 Desember lalu, Doddy Sudrajat juga mangkir karena tengah berlibur. Dan di sidang kali ini, Doddy Sudrajat juga kembali absen dan kehadirannya hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja, yakni Tegar Firmansyah.

Maksud dari Faisal memperpanjang mediasi adalah agar ia dan Doddy dapat bertatap muka dan membahas hak perwalian Gala Sky agar menuai titik temu. Namun meskipun tak hadir dalam persidangan Faisal mengaku tetap membuka pintu damai untuk Doddy Sudrajat sampai kapanpun.

"Pokoknya dari pihak Faisal masih membuka pintu damai kapanpun dan dimanapun,’’ ucap Sandy Arifin, kuasa hukum Faisal.

Baca Juga: Kader Partai PDI-P Kembalikan Bantuan Ganjar: Kemiskinan Jangan Diunggah Untuk Pencitraan

Pihak Faisal juga tetap membuka pintu kebar dan menunggu. Hal ini agar tidak semakin memperkeruh suasana.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network