Bentuk Dedikasi, Ferry Irawan Berikan Semua Penghasilan ke Venna Melinda

- 14 Januari 2022, 14:04 WIB
Venna Melinda menyinggung saldo terkahir Ferry Irawan ketika mendapat hadiah mewah dari calon suaminya. /YouTube.com/Melaney Ricardo.
Venna Melinda menyinggung saldo terkahir Ferry Irawan ketika mendapat hadiah mewah dari calon suaminya. /YouTube.com/Melaney Ricardo. /

KABAR TEGAL - Ferry Irawan dan Venna Melinda kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan. Mereka telah melakukan sejumlah persiapan untuk kelancaran keduanya.

Namun baru-baru ini, Ferry Irawan membuat pengakuan yang mengejutkan. Kendati belum menikah, Ferry mengaku memberikan semua penghasilan dan uangnya kepada calon istri.

“Kayak sekarang nih aku ada apa-apa, pokoknya hasil apapun, mau dari syuting, mau dari apa, Aku langsung kasih ke dia,” kata Ferry dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube TS Media Kamis, 13 Januari 2022.

Baca Juga: Pengadilan Agama Slawi Bolehkan 8 Pria Poligami, Istri Tak Bisa Lagi Tunaikan Tugasnya

Bagi Ferry hal tersebut merupakan sebuah bentuk keseriusan dan dedikasinya dalam menjalin hubungan dengan Venna Melinda.

“Dan itulah dedikasi aku sekarang, aku bilang aku nggak apa-apa di sisa umurku ini,” ujar Ferry.

Dirinya bahkan mengerahkan semua kontrak kerjanya baik dari stasiun tv maupun dari pihak manapun kepada sang calon istri.

Baca Juga: Catat! Ini Cara Cek Tiket dan Jadwal Vaksinasi Booster di PeduliLindungi

Tak hanya itu, bahkan semua pembayaran kontrak kerjanya pun dipercayakan pada Venna Melinda untuk ditransfer kepada rekening sang calon istri.

“Saya tahunya hanya kerja aja,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network