Tak Mau Berbuntut Panjang, Baim Wong Mengalah Untuk Meminta Maaf Kepada Kakek Suhud

- 13 Oktober 2021, 14:37 WIB
Tak Mau Berbuntut Panjang, Baim Wong Mengalah Untuk Meminta Maaf Kepada Kakek Suhud/Kabar Tegal
Tak Mau Berbuntut Panjang, Baim Wong Mengalah Untuk Meminta Maaf Kepada Kakek Suhud/Kabar Tegal /

KABAR TEGAL - Menjadi sorotan netizen lantaran sikapnya yang dianggap tidak sopan terhadap orang tua, Baim Wong memberikan klarifikasi dan menuliskan permohonan maaf.

Setelah menyampaikan klarifikasinya pada Selasa, 12 Oktober 2021, Baim Wong yang dengan tegas menjelaskan tidak ada niatan untuk merendahkan Kakek Suhud akhirnya meminta maaf.

Rabu, 13 Oktober 2021 Baim Wong mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya dan menuliskan permohonan maaf kepada Kakek Suhud.

Baca Juga: Klarifikasi Baim Wong, Terkait Kejadian Menolak Kasih Uang ke Kakek Tua yang Tengah Viral

"Maap untuk kesalahan saya. Untuk kakek Suhud maap ya saya salah seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya..Kalau memang diijinkan Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau keteku untuk bilang langsung. Seklai lagi maap ya pak," tulis baim di sebagian keterangan di foto yang ia unggah.

Baim Wong bersyukur atas terguran yang Allah berika kepadanya, karena kejadian tersebut bersamaan dengan kelahiran anak keduanya.

"Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar. Ketika Allag kasih teguran untuk saya, berarti Allah masih sayang sama saya. Ga ada perasaan yang lebih senang daripada sekarang. Ga henti-hentinya saya bersyukur untuk bilang Alhamdulillah. Karena kejadian ini," tulis Baim Wong.

Baca Juga: Baim Wong Menolak Memberikan Uang Kepada Kakek Tua, Nikita Mirzani Angkat Suara

Dengan keberanian suami dari Paula Verhoeven itu, banyak netizen yabg merasa senang terhadap sikap Baim Wong yang mau meminta maaf terlebih dahulu.

"Alhamdulillah Allah sayang kak Baim sekeluarga, terbukti dengan adanya terguran ini. Semoga yang baik bisa menjadi lebih baik," komentar akun @bunga_mm.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X