Bocoran Ikatan Cinta Kamis 22 Juli 2021, Elsa Celakai Pak Sumarmo!

- 22 Juli 2021, 01:38 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 22 Juli 2021
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 22 Juli 2021 /Instagram @rcti/
KABARTEGAL-  Sinetron Ikatan Cinta saat ini masih memuncaki rating dunia sinetron di Indonesia.
 
Sineteon yang dibintangi Arya Saloka dan Aldebaran ini kian melasat penontonya.
 
Melihat demikian, banyak sekali masyarakat yang mencari sinopsis Ikatan Cinta setiap harinya.
 
Inilah sinopsis ikatan cinta Kamis, 22 Juli 2021.
 
Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021
 
 
Setelah Aldebaran dan Andin berhasil menciduk Nino yang rupanya secara diam-diam melakukan tes DNA terhadap Reyna, membuat Nino semakin yakin jika suami Andin juga pernah melakukan hal serupa.
 
Pasalnya, Aldebaran juga sempat dibuat ragu dan kebingungan soal identitas Reyna yang merupakan anak Roy atau Nino.
 
Di sisi lain, Rendy yang menemukan Pak Sumarno di rumah sakit sejahtera, dinilai lebih mampu bergerak cepat ketimbang Elsa.
 
Pak Sumarno ditemukan dalam koma, Aldebaran yang mengetahui ha tersebut lantas berjanji akan membiayai semua perawatan Pak Sumarno.
 
 
Hal tersebut dilakukan Aldebaran agar Pak Sumarno segera sadar dan pulih kembali, sehingga bisa memberikan kesaksian atas kejahatan yang telah dilakukan Elsa.
 
Di episode selanjutnya, Elsa yang sempat mimpi buruk untuk mencelakai Pak Sumarno, tapi gagal lantaran Pak Sumarno mendadak bangun.
 
Meski begitu, Elsa yang masih dilanda ketakutan soal aksi kejinya bisa dibongkar, akhirnya memutuskan untuk mencelakai Pak Sumarno, sehingga nanti Pak Sumarno bisa tidak sadarkan diri untuk waktu yang lama atau bahkan nyawanya terenggut.
 
 
Semua itu dilakukan Elsa agar dirinya tetap aman dan tidak diseret ke penjara, dan tidak rela melihat Andin bisa dengan leluasa menikmati keindahan dunia.
 
Sementara itu Andin yang melihat foto keluarga dan pernikahan dengan Aldebaran dibuat sangat kecewa lantaran mengingat ekspresi Aldebaran yang masih belum jatuh hati padanya.
 
Andin selalu merasa sedih kala melihat foto pernikahan mereka yang justru dibuat ‘gelap’ oleh aura Aldebaran yang masih membencinya, dan masih menganggap Andin sebagai pembunuh Roy.
 
Oleh karenanya, Andin ingin membuat foto terbaru dengan Aldebaran yang menunjukkan ekpresi bahagia saat bersamanya.
 
Aldebaran yang mengetahui keinginan sang istri pun lantas secara diam-diam mendatangkan fotografer untuk melakukan pemotretan ulang.
 
Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Simak kelengkapan kisahnya dalam SInetron Ikatan Cinta yang tayang pukul 19.45 WIB.

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X